SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Rabu, 29 Mei 2013

KETIKA AMANAH BERTAMBAH

Ilustrasi Amanah
Assalamu 'alaikum wr.wb..
Kali ini saya mensharingkan tentang pengalaman saya tentang nikmat kebahagiaan karena mendapat tambahan amanah kepada semua sohib Pandawa Lima. Mungkin sebagian orang lain akan berpendapat, amanah itu merupakan hal yang lumrah dan biasa. Hanya berpulang kepada si penerima amanah.
Tetapi buat saya, amanah itu adalah sesuatu yang sangat berharga dan berat. Sehingga terkadang saya harus berperang dengan diri saya sendiri untuk bisa menjaga amanah itu agar bisa seperti yang diharapkan dan di cita-citakan. Dengan adanya tambahan amanah ini, bisa mendorong saya untuk bisa mendapatkan tabungan amal kebajikan baik didunia maupun kehidupan abadi nanti di akhirat kelak.

Adapun cita-cita dan harapan saya atas amanah ini :
  1. Menjadi orang yang sholeh dan menjadi salah sorang yang bertawakkal kepada Allah SWT dan kaffah dalam menjalankan Dinul Islam.
  2. Mendapatkan Do'a kebaikan dan ampunan dosa buat saya dan istri baik saat hidup maupun setelah mati nanti.
  3. Amal kebajikan yang mengalir terus.
  4. Bakti dan amal baik buat Ayah dan Bunda, Negara dan tentu saja Agama Islam
Dan Tepat jam 22.35 wib pada Minggu malam tanggal 26 Mei 2013 lalu. Amanah itu pun datang, diiringi tangisan kecilnya saat keluar dari rahim bunda didampingi ayah dan tentu saja dibantu Bidan.
Selamat datang didunia wahai putraku.

J. F.  Al-Ghony
Semoga engkau menjadi seorang muslim yang ayah dan bunda harapkan dan cita-citakan. Amin ya rabbal 'alamin...
 Semoga bermanfaat ya..

PANDAWA LIMA

50 komentar:

  1. selamat ya sob, semoga kelak menjadi anak yang soleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya Rabbal 'alamin..
      Btw, tq ya sohib atas supportnya ...

      Hapus
  2. selamat ya mas Twong untuk kelahiran putra nya...
    semoga nanda al-Ghoni ...bisa menjadi anak yg di harapkan oleh kedua orangtua nya...

    amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya rabbal 'alamin..
      Btw, Makasih atas doa dan supportnya nya ya Kang Budi...

      Hapus
  3. Selamat Mas atas kelahiran Puteranya,semoga jadi anak yang soleh,berbakti kepada Ayah dan Bundanya,dan yang pasti jadi anak yang selalu bersyukur kelak dalam kehidupanya,,,,,,,Amiin,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya rabbal 'alamin....
      Btw, Makasih atas doa dan supportnya nya ya kang Dede...

      Hapus
    2. sami-sami Mas,,,,kitakan harus saling mendo'akan untuk kebaikan kita semua hehe,,,

      Hapus
  4. Alhamdulillah..... semoga menjadi anak yg sholeh dan berakhlak mulia. Selamat ya ........ imut deh baby nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya rabbal 'alamin... Semoga kebahagiaan ini bisa menular ke Mbak Indah juga ya...
      Btw, Makasih atas doa dan supportnya ya Mbak Indah..

      Hapus
  5. selamat atas kelahiran puteranya, smoga jadi anak yang sholeh taat dan patuh kepada keluarga serta agama Amin amin ya robal 'alamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya rabbal 'alamin...
      Btw, Makasih atas doa dan supportnya ya Pak Samsury

      Hapus
  6. Siraman rohani di pagi hari gan, Aminn itulah doa orangtua kepada anaknya. kaya lirik bang Iwan Fals "Jauh jalan yang harus kau tempuh....."
    selamat semoga menjadi anak yang soleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin ya rabbal 'alamin...
      Btw, terima kasih ya sohib atas supportnya..

      Hapus
  7. saya sangat sependapat dengan pandawa dari 4 hal tersebut di atas, semoga kesuksesan akan selalu menyertaimu dan cita citanya sobat
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah dan Amin ya rabbal 'alamin... Semoga kebahagian yg kami rasakan bisa menularkan kebaikan dan kebahagiann buat Om PP juga ya...
      Btw, tak lupa pula rasa terima kasih saya buat Om PP atas supportnya selama ini..

      Hapus
    2. Sama sama pandawa, terima kasih banyak sudah berbagi

      Hapus
  8. alhamdulilah.... :)
    selamat kawankku.. cantiknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah kok Cantik sih.? ,.. Piye iki Miz-Tia.
      Anak saya yg baru lahir kan laki-laki, seharusnya ganteng gitu lho...!

      Hapus
    2. Semoga kelak menjadi anak yang berguna bagi masyarakat agama nusa dan bangsa...)

      Hapus
  9. Selamat mas atas kelahiran puteranya J. F. Al-Ghony, semoga kelak dapat bertumbuh dewasa menjadi seperti yang diharapkan kedua orang tuanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya Rabbal 'alamin... Terima kasih atas do'a dan supportnya ya sohib...

      Hapus
  10. berkunjung ms dikala hujan nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Mas Cahyo, karena di sini terang benderang Lho...

      Hapus
  11. semngat mas menjaga amanahnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup... of course..
      Btw, terima kasih ya atas supportnya..

      Hapus
  12. wah selamat ya mas, semoga kelak menjadi anak yang berbaksi sama orang tuanya.
    kalo udah gede ntar bisa jadi temen saya blogging :)
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya sohib atas supportnya..
      Btw, emang mau nungguin anak saya sampai besar. ya?...
      Nanti dia sudah gak ngeblog lagi, tapi jadi pimpinan salah satu media online besar di negeri ini.. Amin (cita-cita.com)

      Hapus
  13. suatu pekerjaan yg sungguh mulia apabila sanggup dan sukses mengemban amanah dari Allah SWT. semangat ......... nambah baby lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, semoga diberi kekuatan iman dan islam dalam mengemban amanah ini..
      Btw, semoga mbak Indah segera menyusul.....

      Hapus
  14. Selamat atas kelahiran Putranya semoga menjadi anak yang shaleh. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas do'a dan supportnya ya sohib...

      Hapus
  15. Ganteng Mas putranya. Wajib bersyukur karena sudah lahir dengan selamat dan sempurna tanpa kurang satu apapun dan tentu saja ibundanya juga selamat. Semoga menjadi anak yang sholeh, bisa berbakti kepada orang tuanya, tentu saja agama, bangsa dan negaranya. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya Mas atas do'a dan supportnya.
      Semoga terkabulkan do'anya Amin ya rabbal 'alamin..
      Btw, Semoga kebahagian yg kami rasakan bisa menularkan kebaikan dan kebahagian buat Mas M.Hendrik juga...

      Hapus
  16. Balasan
    1. Ya, alhamdullillah sesuai keinginan.
      Btw, terima kasih atas supportnya ya...

      Hapus
  17. wah selamat ms atas rizki yang diberikan,,,semoga menjadi anak yang soleh dan solehah taat kepada ortu agama dan negara amin 3x yarobbal'alamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejuk doa dari mas cahyo :)

      Hapus
    2. sejuk doa dari mas cahyo :)

      Hapus
    3. Amin ya Rabbal "alamin... Semoga kebahagian ini bisa menularkan kebaikan buat Mas cahyo dan para sohib Pandawa Lima...
      Btw, terima kasih ya mas cahyo atas do'a dan supportnya..

      Hapus
    4. Buat kang Budi :
      Iya tuh kang, hati saya jadi tambah sumringah nih atas doa Mas Cahyo...

      Hapus
  18. aku telat ya, selamet ya mas, bertambah anak,semoga menjadi anak soleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya rabbal 'alamin.. Gak ada yg telat kok sohib...
      Btw, terima kasih atas do'a dan supportnya ya sohib...

      Hapus

Silahkan berkomentar menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA, SEX dan POLITIK"