SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Rabu, 29 Agustus 2012

Cara Membuka Blokir Klik Kanan

Dilarang Copas
Mungkin diantara kita ada yang hobi mengumpulkan informasi dan men-share-kan kembali melalu mailist, postingan blog juga melalui situs jejaring sosial seperti twitter & Facebook.

Untuk itu saya akan share-kan beberapa cara membuka blokiran klik kanan pada postingan blog ataupun website yang saya dapatkan informasinya dari website/ blog di internet. Sohib juga bisa  mencarinya sendiri melalui mesin pencari seperti Google.

Berikut ini saya informasikan  cara membuka blokiran klik kanan serta tautan situs/blog yang mengakomodir hal tersebut :


  1. Dengan menggunakan Ms. Word, klik Office button lalu Open (pada versi 2007) atau klik File lalu Open (pada versi 2010) atau tekan Ctrl + O. 
  2. Dengan cara menggunakan tombol Print Screen, kemudian di pastekan dengan menggunakan program adobe Photoshop atau Pain brush dan simpan dalam file berbentuk tif kemudian dengan menggunakan fasiltas menu Recognize text using OCR, lalu setelah menjadi teks gunakan menu Send text to word.
  3. Dapat juga dengan cara mendisable atau menon aktifkan program java script, yang mencegah klik kanan dengan menggunakan sebuah addons mozilla firefox, nama program tersebut adalah RightToClick, silahkan Download Disini bila keluar pesan tidak dapat klik kanan, centrang kotak stop Klik kanan kemudian klik Ok, maka anda bisa menggunakan klik kanan mouse sepuasnya
  4. Bisa dilakukan dengan cara “Mendisable JavaScript“, disemua browser yang ada fungsi ini. 
Hal ini bukan bermaksud untuk melanggar aturan hak cipta, namun sebagai khazanah ilmu pengetahuan. Namun semua itu saya kembalikan ke sohib untuk menganalisa dan memanfaatkannya.

Semoga bisa bermanfaat.
PANDAWA LIMA

Sumber :
http://blogamka.blogspot.com/2011/11/cara-copy-situs-yang-terkunci.html
http://www.binushacker.net/mengatasi-proteksi-klik-kanan-pada-website.html

2 komentar:

Silahkan berkomentar menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA, SEX dan POLITIK"