SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Minggu, 14 Oktober 2012

CARA MEMAKSIMALKAN JUDUL POSTINGAN BLOG


Kali ini saya kan men-share-kan salah satu pengalaman saya dalam memaksimalkan judul postingan blog agar terdeteksi dihalaman pertama dari mesin pencari seperti Google.com. Hal ini sudah saya lakukan berulang kali agar apa yang saya sharekan ini benar-benar teruji. Mungkin masih banyak cara lain, namun saya harap hal ini bisa menjadi tambahan khasanah pengetahuan buat sohib yang membutuhkannya terutama yang baru menggeluti blog
Google Adwords


Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut :
1. Sohib masuk le link Google Adwords ini.
2. Ketikkan judul yang ingin anda posting seperti gambar berikut :
Isian Judul Posting Blog

3. Maka akan muncul saran-saran berikut :
Saran dari Google Adwords

Saran-saran tersebut akan menunjukkan
  • Kompetitor Judul blog sohib
  • Bagus dan tidaknya rating judul tersebut.
4.  Sohib tinggal copas bila judul yang dimaksud benar-benar cocok dan menjadi yang terbaik di mesin pencari seperti Google.com.

Note :
Ini merupakan salah satu cara yang bisa mengetahui sejauh mana dan sebaik apa judul yang kita posting nantinya.
Namun, kuncinya adalah membuat judul posting yang unik dan kira-kira mengandung kata yang paling banyak dicari orang.

Semoga bermanfaat....

11 komentar:

  1. Numpang belajar, salam kenal dan follow 19
    ditunggu follow balik yah..)

    BalasHapus
  2. meninggalkan jejak disini sahabat

    BalasHapus
  3. Akan saya praktekkan sobat sebelum posting judul ,terima kasih informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup... Semoga sukses ya...
      Btw, terima kasih juga atas supportnya..

      Hapus
  4. terima kasih banget sudah berbagi tipsnya. sangat bergna, silahkan berkunjung dan berikan masukannya di http://supergatotkaca.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan berkomentar menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA, SEX dan POLITIK"