SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Rabu, 13 Maret 2013

TERAPI KESEHATAN DENGAN MINUM AIR PUTIH

Terapi Kesehatan Dengan Minum Air Putih

Kali ini saya men-share-ka informasi tentang Terapi Kesehatan Dengan Minum Air Putih. Informasi ini mungkin sudah banyak sohib dapatkan dibeberapa mediacetak, media online ataupun postingan dari para blogger. Namun, pengalaman ini merupakan pengalaman saya pribadi dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh saya dan terapi kesehatan untuk kedua orang tua saya. Alhamdulillah, sampai sejauh ini bisa membantu kesembuhan atas penyakit yang diderita kedua orang tua saya. Walaupun baru beberapa minggu ini saja, namun hasilnya sudah mengalami kemajuan yg sangat berarti dan minimal mereka bisa beraktifitas kembali. Yang mana Ibu saya mengidap diabetes (gula kering) dan gangguan ginjal. Kalau Bapak saya bermasalah pada lambungnya dan asam urat tinggi serta obesitas.

Dan, menurut info dari salah seorang sohib Pandawa Lima, di Negara Jepang sekarang ini sangat popular sekali trend minum air segera setelah Bangun pagi. Apalagi, test ilmiah telah membuktikan keampuhannya.

Dan Terapi minum air Putih ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang untuk penyakit lama dan serius dan juga penyakit moderen. Penyakit-penyakit tersebut adalah sebagai berikut:
Sakit kepala, sakit badan, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma bronchitis, penyakit ginjal dan urin, muntah-muntah, asam lambung, diare, diabetes, susah buang air besar, semua penyakit mata, rahim, kanker, datang bulan lancar, dan penyakit telinga, hidung dan kerongkongan.

METODE TERAPI
  1. Setelah sohib Bangun pagi sebelum mengosok gigi, minum 4 x 160 gelas air (maksudnya 4 kali dengan ukuran gelas 160ml).
  2. Gosok dan bersihkan mulut tetapi jangan makan ataupun minum apapun selama 45 menit.
  3. Setelah 45 menit sohib boleh makan dan minum seperti biasa.
  4. Setelah 15 menit sarapan, makan siang dan makan malam, jangan makan ataupun minum apapun selama 2 jam.
  5. Untuk sohib yang tua ataupun sakit dan tidak dapat minum 4 gelas air pada saat mulai bisa digantikan dengan meminum sedikit air terlebih dahulu dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga 4 gelas per hari. 
  6. Metode diatas adalah terapi untuk mengobati penyakit dari orang yang sakit dan orang lain dapat menikmati hidup yang sehat.
Dan adapun jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi pengobatan/control/mengurangi penyakit utama:
  1. Tekanan darah tinggi (30 hari)
  2. Asam lambung (10 hari)
  3. Diabetes (30 hari) 
  4. Susah buang air besar/konstipasi (10 hari) 
  5. Kanker (180 hari) 
  6. Tuberculosis (90 hari) 
  7. Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas ini hanya 3 hari pada minggu pertama dan dari minggu kedua dan seterusnya – setiap hari 

Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat pelaksanaan pengobatan ini sohib mungkin akan buang air beberapa kali.

Adalah lebih baik jika kita melanjutkan terapi ini dan menjadikan prosedur ini sebagai rutinitas kerja dalam kehidupan kita. Minum air dan tetap sehat dan aktif.

Hal ini masuk akal, karena Orang Cina dan Jepang minum teh hangat pada saat makan mereka, bukan air dingin. Mungkin sudah waktunya kita mengadopsi kebiasaan minum mereka sewaktu makan !

Untuk yang suka minum air  dingin, artikel ini mungkin berguna untuk sohib  Adalah enak untuk minum minuman dingin setelah makan. Bagaimanapun, air dingin akan memadatkan minyak yang sohib konsumsi. Ia akan memperlambat pencernaan.

Sekali “kotoran” ini bereaksi dengan asam, ia akan dipecah dan diserap oleh usus lebih cepat daripada makanan padat. Ia akan berbaris dalam usus besar. Dengan cepat, ini akan berubah menjadi lemak dan menjadi pemicu kanker. Adalah sangat bagus untuk minum sup hangat ataupun air hangat setelah makan.

Pesan yang serius untuk serangan jantung: 

  • Wanita seharusnya tahu jika tidak semua simptom*) serangan jantung adalah sakit pada lengan kiri. 
  • Berhati-hatilah terhadap sakit yang sangat pada garis rahang 
  • Sohib mungkin tidak pernah merasakan sakit pertama pada dada selama serangan jantung 
  • Pusing dan keringat berlebihan merupakan simptom pada umumnya. 
  • 60% dari orang mengalami serangan jantung ketika mereka sedang tidur tetapi tidak bangun lagi. 
  • Sakit pada rahang dapat membangunkan sohib dari tidur yang lelap. Mari berhati-hati dan sadar. Makin banyak kita tahu, kesempatan bertahan hidup menjadi lebih besar
*)Simptom adalah pengindikasian keberadaan sesuatu penyakit atau gangguan kesehatan yang tidak diinginkan, berbentuk tanda-tanda atau ciri-ciri penyakit dan dapat dirasakan, seperti misalnya perasaan mual atau pusing. Akan tetapi, ada hal yang tidak tercakup dalam pengertian istilah ini seperti halusinasi atau delusi, karena cara melakukan pengindikasian ini bertumpuk pada diri pelaku sering tanpa sadar, dan bukan hasil dari pengamatan yang dilakukan berdasarkan pemeriksaan kedokteran

Seorang ahli jantung berkata jika semua orang yang mendapatkan informasi ini melanjutkan pengiriman kepada semua orang yang mereka kenal, sohib akan bisa pastikan kita akan menyelamatkan setidaknya satu nyawa.
Semoga bermanfaat ya...

PANDAWA LIMA
Sumber :
Wikipedia
Guyon-Yook@yahoogroups.com>andeen_82@yahoo.com

59 komentar:

  1. cihuyyy...pertamax. ini sudah saya buktikan mas, ketika saya sering nyeri di persendian terutama lengan kiri. kt org tua harus bk minum air putih, dan alhamdulillah sembuh tanpa minum obat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woow, makasih atas sharingnya ya Mbak Indah. Jadi tambah mantap nih...

      Hapus
    2. maaf, mksd nya itu airnya bening yg sudah dimasak, bukan putih. ntr dikira air warnanya putih

      Hapus
    3. Iya, mbak Indah. Maklumlah sudah jadi kebiasaan orang2 didaerah saya menyebut air yg dimaksud dengan air putih.. Btw, klo didaerah Mbak Indah, emang sebutannya air bening ya?..

      Hapus
    4. kalau ditempat Mang namanya " Cai Herang" hehehhe....

      Hapus
    5. Ya iyalah, kan daerah Jawa barat... alias bahasa sunda kan Mang Yono....

      Hapus
    6. ya enggak sih, sama aja namanya air putih. ini salah kaprah dan harus dibenarkan. hehehe

      Hapus
    7. Ooo, tak kirain berbeda. Btw, usulnya boleh juga tuh Mbak Indah untuk segera direalisasikan...

      Hapus
  2. wah terapinya mudah juga ya mas, tapi sayangnya saya jarang minum air putih. malah lebih sering minum kopi.
    hehe,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga tetap sehat-sehat ya sohib...
      Btw, terima kasih juga atas supportnya ya..

      Hapus
    2. aminn mas, terimakasih doanya :)
      semoga sobat semua juga sehat sejahtera,,

      Hapus
  3. wah ternyata air putih banyak manfaatnya... terimakasih infonya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, semoga bermanfaat ya sohib..
      Btw, terima kasih juga atas supportnya ya..

      Hapus
    2. ok... selamat beraktivitas Sob...

      Hapus
  4. Betul sekali sobat... air putih adalah obat yang paling mujarab yang pernah ditemukan dimuka bumi ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, semoga menjadi informasi yang bermanfaat..
      Btw, terima kasih juga atas supportnya ya ...

      Hapus
  5. Saya akui Mas air putih memiliki banyak manfaat besar bagi kesehatan,karena memang sebagain terdiri dari cairan.Jadi konsumsi air harus teratur dan jangan sampai tubuh menjadi dehidrasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, setuju...
      Btw, terima kasih juga atas supportnya ya sohib..

      Hapus
  6. Selain hemat karena bisa rebus sendiri, air putih juga bisa untuk terapi, banyak sekali manfaatnya :D
    Makasih mas infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, terima kasih juga atas supportnya ya..

      Hapus
  7. Kalau saya memang suka sekali bang sama air putih,apalagi sambil dimuka computer air putih wajibbbbb ada...hahhahyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sama dong Bang Icah.. Bahkan saya sediakan dalam satu teko besar kira2 isinya 3 literanlah. Dan bisa dua kali isi tuh dalam sehari dan efeknya luar biasa...

      Hapus
  8. minuj air putih setelah bangun tidur :) .

    BalasHapus
  9. Dari dulu dah sering minum air putih sehabis bangun tidur, tapi ga banyak-banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga tetap sehat ya sohib...

      Hapus
  10. Kebutuhan cairan sehari-hari pada setiap orang bisa berbeda, tergantung kondisi tubuh, usia, jenis kelamin, suhu lingkungan, jenis makanan yang dikonsumsi, maupun jenis aktivitasnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, terima kasih atas petuahnya ya Datok...

      Hapus
  11. saya kbetulan juga udah nyoba sehabis bangun tidur...langsung minum air putih...mas
    dan ternyata memang ada reaksi....pernapasan terasa plong..banget hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Semoga tetap terjaga kesehatannya ya Mas Budi...

      Hapus
    2. amin... :)
      terima kasih mas :)

      Hapus
  12. nice tips mas, bermaanfaat bagi yang membacanya, efek penyembuhan terdiri dari penyakit" yang tidak ringan, terima kasih artikelnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup... semoga bermanfaat untuk semua...
      Btw, terima kasih juga atas supportnya ya...

      Hapus
  13. wah infonya bagus gan..aku selalu minum air putih sehabis bangun tidur..dan sekarang masih sehat2 saja..trimakasih gan..salam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, semoga tetap sehat selalu ya...

      Hapus
  14. Artikel yang sangat menarik mas, terimakasih banyak udah share, semoga artikel ini dapat membantu banyak orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa berguna ya sohib...

      Hapus
  15. setuju sekali bang,,,saya juga pake tips di atas dan sangat manjur bagi yg bekerja dengan posisi duduk dan ini nyata mencegah penyakit ginjal.
    makasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup. Btw, terima kasih atas supportnya ya sohib..

      Hapus
  16. terapi yang mudah dan sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, semoga bisa bermanfaat ya Mbak...

      Hapus
  17. artikel yg bermafaat sekali kawan, terima kasih banyak,
    Maaf jaringanku lagi eror, sudah coba kesini tapi gagal terus dengan jaringan yg lelet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Om. sama nih.. Sudah hampir 2 minggu jaringan di Padepokan saya bermasalah.. walaupun demikian, tetap semangat ay Om..

      Hapus
  18. sangat bagus mengkonsumsi air putih utk kesehatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, semoga bisa bermanfaat ya Mbak Lia..

      Hapus
  19. postingan ini sebenarnya sangat bagus, dan temanaya bisa dijadikan utk lomba air dan mineral,
    semoga sukses selalu sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup setuju Om...
      Btw, Makasih ya Om atas supportnya juga.

      Hapus
  20. Di Postingan atas ada tulisan 4 x 160 gelas mungkin kira-kira 1 galon air diminum pagi hari apa muat ya sobat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas koreksinya ya Pak Hasan Basri. Dan atas supportnya juga.
      Btw, sudah saya berikan penjelasannya pada postingan ini.

      Hapus
  21. Air putih memang sudah diakui sangat ampuh untuk menjaga kesehatan, juga membuat badan bugar. Hanya memang tetap ada batasan nya, supaya perut gak kembung. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, setuju bang Ben..
      Btw, terima kasih juga atas supportnya ya..

      Hapus
  22. allow bang mantap ne postingannya kebetulan saya pecinta air putih hehe no kopi no teh no soda air putih pertama dan utama heheh

    BalasHapus
  23. Kalau air putih hangat di campur madu gimana bang.? Buat penyakit asam lambung nih... Tq

    BalasHapus
  24. Info yang sangat bermanfaat pak, jangan lupa juga memilih air yang PH nya netral mendekati 7.0,
    Untuk mengetahui terapi menggunakan ketukan klik www.simpleterapi.blogspot.com, terima kasih pak,,,

    BalasHapus
  25. Terima kasih sudah menginspirasi untuk hidup sehat melalui Terapi air putih

    BalasHapus
  26. sederhana tapi terbukti bermanfaat. terima kasih kawan atas infonya

    9 cara mengatasi keputihan pada saat hamil

    BalasHapus
  27. Seringkali terlupa bahwa air putih memiliki beragam manfaat. Selain itu terapi air putih juga bagus untuk meningkatkan kecerdasan, konsentrasi dan daya ingat . Terimakasih informasinya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA, SEX dan POLITIK"