SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Rabu, 31 Oktober 2012

MISTERI VITAMIN C YANG RAHASIA


CNI ESTER-C PLUS - Vit. C Generasi Ke-3
Kali ini saya men-share-kan informasi yang baru saya dapatkan dan katanya merupakan rahasia yang selama ini tersimpan rapi. Yaitu Rahasia vitamin C. Padahal saya telah rutin mengkonsumsi Vitamin C ini semenjak 7 tahun yang lalu, namun tidak menyadari bahwa apa yang telah saya lakukan ini sangat bermanfat buat kesehatan diri saya dan keluarga. Mudah-mudahan informasi ini bisa berguna juga untuk sohib Pandawa Lima.

Jika sohib memiliki perhatian lebih terhadap bagian tengah tubuh Sohib (siapa sih yang tidak?) dan ingin supaya bagian itu lebih langsing, pertimbangkanlah bumbu rahasia ini. Pakar bilang, bumbu rahasia ini mampu menyingkirkan lemak perut.


Natasha Turner, ND menulis dalam “Chatelaine” mengenai kekuatan vitamin C dalam melangsingkan tubuh. Jika Sohib tidak mengetahui tentang kemampuan vitamin C dalam untuk menghilangkan lemak, ini dia:

Vitamin C adalah salah satu suplemen yang paling banyak digunakan saat ini, namun banyak orang tidak menyadari bahwa vitamin C juga memegang peranan penting dalam menentukan tingkat gula darah kita,” tulis Turner.

Berbagai sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa pasien yang mengonsumsi 1000 mg vitamin C setiap hari selama enam pekan mengalami penurunan tingkat gula darah, trigliserida, dan kolesterol (LDL) dan tingkat insulin.

“Vitamin C dan glukosa memiliki struktur kimia yang sama,” lanjutnya. “Ketika keduanya memiliki tingkat ketinggian yang sama, mereka saling bersaing untuk memasuki sel.”

“Jika ada banyak glukosa, maka lebih sedikit vitamin C yang dapat masuk ke dalam dan membuat sel menjadi kekurangan vitamin. Menjaga tingkat vitamin C di dalam tubuh Sohib sama pentingnya dengan menjaga kestabilan tingkat gula darah dengan pola makan yang rendah indeks glukosa (tingkat kandungan makanan yang dapat mempengaruhi kadar gula darah).

Mengagumkan! Saya saat ini mengonsumsi suplemen yang mengandung vitamin C yang tinggi. Suplemen itu disebut CNI Ester C dan itu dapat benar-benar memengaruhi kesehatan terutama fisik dan pencernaan saya.

Saya berpikir, apakah mungkin suplemen tersebut dapat membantu saya dalam mengurangi sedikit lemak dalam perut? Saya harap sih demikian.

Apakah Sohib telah cukup mengonsumsi vitamin C?

Semoga bermanfaat...
PANDAWA LIMA

Sumber :
http://id.she.yahoo.com/manfaat-rahasia-vitamin-c.html

3 komentar:

  1. yang jelas Vitamin C memang bagus, termasuk juga utk kesehatan kulit, postingan yg sangat berguna sobat
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup.. sependapat
      Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya.
      Karena selama ini, sepengetahuan saya, para dokter belum pernah memberitahukan hal ini. Karena Ibu saya jg mengalami diabetes, semenjak pertama kali diidiagnosa sampai sekarang (+/- 5 tahun) belum pernah disarankan seperti ini...

      Hapus

Silahkan berkomentar menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA, SEX dan POLITIK"